Setiap elemen dalam  Bimbingan belajar Real Life Education, memiliki cara berfikir bagaimana membuat pembelajaran itu menyenangkan.

Baik dari managemen dan pengajar wajib memiliki pemikiran bahwa belajar harus menyenangkan. Dengan memiliki pola pikir tentang bagaimana belajar yang menyenangkan, membuat pengajar dan siswa merasa nyaman dalam belajar, belajar menyenangkan menjadi bekal untuk belajar dimanapun dan kapanpun dengan lancar.

Bagaimana menerapkan pembelajaran yang menyenangkan? Yaitu pengajar wajib menghargai setiap kecerdasan siswa apapun kondisinya. Dengan begitu pengajar wajib menyesuaikan cara belajar yang harus disampaikan kepada siswa. Penyesuaian kondisi siswa dengan cara mengajar dari pengajar akan membuat siswa merasa nyaman dan senang dengan pembelajaran yang diberikan pengajar.

Belajar dengan metode apapun, di tempat manapun dan kapanpun selama membuat siswa nyaman dalam belajar, pembelajaran akan jadi sangat menyenangkan. Belajar itu seperti bermain dan belajar itu tanpa beban.